Kritik dan saran E-mail ke hkbp_slipi@yahoo.co.id

Warta Minggu 30 Mei 2010


WARTA JEMAAT - MINGGU 30 MEI 2010
1.              NAMA MINGGU
Nama Minggu kita hari ini adalah Minggu “Trinitatis”. Trinitatis artinya Allah Tri Tunggal (Hasitolusadaon ni Debata)
2.            PERNIKAHAN  :
a.               Pengumuan I dan II : Akan menerima pemberkatan Nikah yaitu Sdri. Delima Runner br. Lumban Tobing puteri Bapak St. Stepanus Lumbantobing (+) Ibu Martha br. Simanjuntak (+), jemaat wilayah VIII, alamat Jln. H. Saaba KPAD Blok B No. 8 RT 018/002 Jakarta Selatan dengan tunangannya Sdr. Drs. Lintong Mangasa Siahaan putera dari Bapak Manase Siahaan (+) Ibu Talianna br. Tampubolon (+) alamat Jl. Samanhudi No. 23 Medan, anggota jemaat HKBP Jln. Jend. Sudirman No. 17-A Medan,  pemberkatan Nikah akan dilaksanakan pada Hari Sabtu tgl 5 Juni 2010  di HKBP Jln. Sudirman No. 17-A Medan.
b.              Pengumuman ke II : Akan menerima pemberkatan Nikah yaitu Sdri. dr Paskawani Magdalena br. Marpaung puteri Bapak DR. Ir. T.G. Marpaung, MS/Ibu St. Ir. Serirama br. Butarbutar, SE, SH, M.Si, anggota jemaat HKBP Slipi wilayah III, alamat Jln. Sakti II No. 19 Kemanggisan Jakarta Barat, dengan Sdr. Martin Pandapotan Hutabarat, ST, ME, putera Bapak Torang Tua Hutabarat (+) Ibu Maryati br. Sitorus anggota jemaat HKBP Ressort Cijantung , alamat Jln. Bungur No. 12 Rambutan Jakarta Timur, pemberkatan Nikah akan dilaksanakan pada Hari Jumat tgl 4 Juni 2010  pukul 09.00 WIB di HKBP Slipi Jakarta Barat.
3.            ANGGOTA JEMAAT BARU
Sejak hari ini Keluarga Bpk. Liber Parningotan Togatorop, Amd/ Ibu Rostina Juniarti br. Banjarnahor, S. Psi menjadi anggota jemaat HKBP Slipi datang dari Gereja HKBP Ressort Medan Helvetia Sumatera Utara menjadi anggota jemaat Wil. VI alamat Jln. Anggrek Cendrawasih VIII RT 005/04 No. 43. Majelis dan jemaat mengucapkan “Selamat Datang” di HKBP Slipi.
4.           PENDAFTARAN BAPTISAN KUDUS
Hari Minggu tanggal 06 Juni  2010 Gereja kita akan mengadakan Sakrament Baptisan Kudus. Bagi jemaat yang putra putrinya akan dibaptis agar mendaftar di Kantor Sekretariat Gereja HKBP Slipi pada jam 9.00 ~ jam 16.00 WIB dengan membawa foto copy surat lahir/akte lahir. Counseling baptisan akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 28 Mei 2010 pukul 17.00 WIB di HKBP Slipi.
5.            KEBAKTIAN / SERMON  PUNGUAN  USIA INDAH
Hari Rabu tanggal 02 Juni 2010 akan diadakan Kebaktian Usia Indah, bertempat di Gereja HKBP Slipi mulai pukul 16.00 WIB. Warta ini mengingatkan dan mengajak Bapak/Ibu yang lanjut usia, untuk menghadiri kebaktian tersebut. Pembacaan Firman Tuhan dari  Heber 4 : 12 – 13.
6.           JEMAAT SAKIT
Anggota jemaat yang sedang sakit : Ny. Simamora Bengka br. Simbolon, anggota Wil. VIII, dirawat di Rumah Sakit Pelni ruang Mawar. Marilah kita doakan agar beliau segera mendapat kesembuhan dari Tuhan Yesus. 
7.             KEBAKTIAN WILAYAH
Kebaktian Wilayah akan dilaksanakan yaitu :
a.               Pada Hari Rabu, tgl 02 Juni 2010 pukul 19.30 WIB, di Wilayah III bertempat di rumah  Kel.  E.B. Pangaribuan/D. br. Sitompul alamat Komplek TV-RI Jln. Kamera I/7 RT 001/013 Kemanggisan Jakarta Barat Telp. (021) 533. 1664.
b.              Pada hari Jumat tgl 04 Juni 2010 pukul 19.30 WIB, di Wilayah II bertempat di rumah     Kel. Ny. F. Siahaan R. br. Pardosi, alamat Jln. Semangka II No. 18 RT 015/09 Tomang Jati Pulo Jakarta Barat. Telp. (021) 564. 3546
Dihimbau kepada anggota jemaat di kedua wilayah tersebut untuk datang menghadiri kebaktian dimaksud.
8.           SENSUS/DATA ULANG ANGGOTA JEMAAT HKBP SLIPI
a.               Untuk mendukung Program Penatalayanan HKBP Pusat Tahun 2010, maka mulai minggu depan Sintua HKBP Slipi akan mengadakan pendataan ulang setiap anggota jemaat di masing-masing wilayah, maka dihimbau kepada seluruh anggota jemaat untuk bersedia mengisi formulir/database yang dapat diambil di Kantor Sekretariat HKBP Slipi.
b.              Berhubung karena Kerja sama Asuransi Jiwa Jemaat HKBP Slipi dengan Bumi Asih Jaya akan berakhir bulan Mei ini, dan rencana akan dilanjutkan masa kontraknya mulai bulan Juni 2010 - Mei 2011, untuk itu diharapkan kepada setiap kepala keluarga melaporkan  anggota keluarga  yang bertambah dan yang berkurang  kepada Sintua masing-masing wilayah agar Gereja dapat membayar pertanggungan asuransi jiwa dimaksud sesuai data yang ada.
c.               Bagi anggota jemaat yang telah menerima pemberkatan nikah sejak Tahun 2009 yang belum mendaftar ulang agar segera mendaftar ulang ke kantor Sekretariat HKBP Slipi
9.           JAMUAN KASIH
Jamuan kasih setelah kebaktian Minggu, 30 Mei 2010 disediakan oleh Emma br Hutagaol,  (Ucapan syukur Ulang Tahun ke 39 dan Ulang Tahun ke 13 putri Gabriella). Majelis  dan Jemaat mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan terimakasih atas jamuan kasih tersebut. Bagi jemaat yang berminat memberi Jamuan Kasih untuk minggu berikutnya, dapat menghubungi Sekretariat HKBP Slipi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS