Kritik dan saran E-mail ke hkbp_slipi@yahoo.co.id

Warta Jemaat - Minggu 16 Mei 2010

Warta Jemaat - Minggu 16 Mei 2010
1.               NAMA MINGGU
Nama Minggu kita hari ini adalah Minggu “Exaudi”. Exaudi maksudnya adalah “Dengarlah, TUHAN, seruan yang kusampaikan”
2.              PERNIKAHAN (Pengumuman I)
Akan menerima pemberkatan Nikah yaitu sdri, dr Paskawani Magdalena br. Marpaung puteri Bapak DR. Ir. T.G. Marpaung, MS/Ibu St. Ir. Serirama br. Butarbutar, SE, SH, M.Si, anggota jemaat HKBP Slipi wilayah III, alamat Jln. Sakti II No. 19 Kemanggisan Jakarta Barat, dengan Sdr. Martin Pandapotan Hutabarat, ST, ME, putera Bapak Torang Tua Hutabarat (+) Ibu Maryati br. Sitorus anggota jemaat HKBP Ressort Cijantung , alamat Jln. Bungur No. 12 Rambutan Jakarta Timur, pemberkatan Nikah akan dilaksanakan pada Hari Jumat tgl 4 Juni 2010  pukul 09.00 WIB di HKBP Slipi Jakarta Barat.
3.              PERSEMBAHAN KE DEPAN ALTAR
Setelah selesai Kotbah kita akan mengantar persembahan ke depan altar untuk keperluan Ressort HKBP Slipi.
4.             KEBAKTIAN WILAYAH
Kebaktian Wilayah akan dilaksanakan pada hari Jumat tgl 21 Mei 2010 Pukul 19.30 WIB yaitu :
a.         Di Wilayah VI dirumah keluarga B.H.T. Hutajulu/M.M.br. Sinaga alamat Jln. Kemandoran IV No. 50 cc, Permata Palmerah RT 003/03 Telp. (021) 536.4346, HP. 0811-914450.
b.      Di Wilayah VIII di rumah keluarga Pandapotan Siahaan/br. Silalahi alamat Jln. Teratai V/30 Komplek Larangan Indah RT.005/06 Ciledug Jakarta Selatan.
Dihimbau kepada anggota jemaat di kedua wilayah tersebut untuk datang menghadiri kebaktian dimaksud.
5.              KEBAKTIAN ANAK SEKOLAH MINGGU
Untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban kebaktian Anak Sekolah Minggu maka dihimbau kepada para orang tua yang mengantar putera/puterinya agar mempercayakan mereka kepada Guru Sekolah Minggu dan diharapkan supaya orang tua mengikuti kebaktian pagi.
6.             PPD HKBP DISTRIK XXI JAKARTA III
Pada kegiatan PPD HKBP Distrik XXI Jakarta 3 di HKBP Cengkareng yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 11 Mei 2010, Punguan Ina HKBP Slipi meraih Juara II dalam Lomba Bernyanyi Solo Buku Ende yang diwakili oleh Ny. Drs. Dj. Ambarita/br. Rajagukguk. Majelis dan jemaat HKBP Slipi mengucapkan “Selamat” atas prestasi tersebut. Tuhan Yesus Memberkati.
7.               SENSUS/DATA ULANG ANGGOTA JEMAAT HKBP SLIPI
a.          Untuk mendukung Program Penatalayanan HKBP Pusat Tahun 2010, maka mulai minggu depan Sintua HKBP Slipi akan mengadakan pendataan ulang setiap anggota jemaat di masing-masing wilayah, maka dihimbau kepada seluruh anggota jemaat untuk bersedia mengisi formulir/database yang dapat diambil mulai hari Selasa, tanggal 21 Mei 2010 di Sekretariat HKBP Slipi.
b.         Berhubung karena Kerja sama Asuransi Jiwa Jemaat HKBP Slipi dengan Bumi Asih Jaya akan berakhir bulan Mei ini, dan rencana akan dilanjutkan masa kontraknya mulai bulan Juni 2010 - Mei 2011, diharapkan kepada anggota jemaat supaya memberikan database yang akurat.

8.             JADWAL KEBAKTIAN
Berikut adalah jadwal kebaktian untuk memperingati Hari Pentakosta :
Hari/Tanggal
Kegiatan
Ibadah
Pukul
Minggu, 23 Mei 2010
Hari Pentakosta I
a.                Kebaktian Pagi
b.               Kebaktian Sore
09.00 WIB
18.00 WIB
Senin, 24 Mei 2010
Hari Pentakosta II
Kebaktian Sore
18.00 WIB
9.      PINDAH GEREJA
Sejak hari ini telah pindah dari Gereja HKBP Slipi yaitu Kel. Jagustus Payaman Sagala/Ibu Tiarlin br. Sinurat beserta 2 orang anak ( 1 putera, 1 puteri)  ke HKBP Citra Raya Ressort Binong Indah Cikupa Banten.  
10.        KEBAKTIAN / SERMON  PUNGUAN  USIA INDAH
Hari Rabu tanggal 19 Mei 2010 akan diadakan Kebaktian Usia Indah, bertempat di Gereja HKBP Slipi mulai pukul 16.00 WIB. Warta ini mengingatkan dan mengajak Bapak/Ibu yang lanjut usia, untuk menghadiri kebaktian tersebut. Pembacaan Firman Tuhan dari  Psalmen 73 : 11 ~ 15
11.          JAMUAN KASIH 
      Jamuan kasih setelah kebaktian Minggu, 16 Mei 2010 disediakan oleh Kel. CASI MMH Bakara/br. Sirait anggota jemaat Wilayah VII.  Majelis dan jemaat mengucapkan terima kasih atas Jamuan Kasih tersebut. Bagi jemaat yang berminat memberi Jamuan Kasih untuk minggu berikutnya, dapat menghubungi Sekretariat HKBP Slipi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS