Kritik dan saran E-mail ke hkbp_slipi@yahoo.co.id

Warta Jemaat - Minggu 23 Mei 2010


Warta Jemaat – Minggu 23 Mei 2010
1.           NAMA MINGGU
Nama Minggu kita hari ini adalah Minggu “Pentakosta I” yaitu Minggu Peringatan Hari Turunnya Roh Kudus.
2.           PENTAKOSTA II
Hari Senin tanggal 24 Mei 2010 pukul 19.30 WIB akan diadakan Kebaktian Sore untuk memperingati Hari Pentakosta II. Dihimbau kepada seluruh anggota jemaat untuk mengikuti kebaktian tersebut.
3.           ANAK LAHIR
Pada hari Rabu tanggal 12 Mei 2010 Tuhan telah mengaruniakan seorang anak perempuan kepada keluarga Parlindungan Sagala/ Deliana br. Siagian anggota jemaat wilayah VI alamat Jln. Sulaiman Gang Amal I No. 60 Rt. 006/Rw. 04 Jakarta Barat. Majelis dan jemaat mengucapkan “Selamat” atas kelahiran anak tersebut. Tuhan memberkati.
4.           BERITA DUKA
Telah meninggal dunia Bpk. Ir. M. Panjaitan Dipl. Ing Petro, pada hari Minggu tanggal 16 Mei 2010, tutup usia 71 Tahun 5 Bulan, suami dari St. Ev. Netty br. Simanjuntak anggota jemaat Wil. IV alamat Komplek MIGAS 44 No. 42 Rt. 001/Rw. 07 Kemanggisan Jakarta Barat, dan telah dimakamkan pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2010 di TPU Petamburan Jakarta Pusat. Semoga Tuhan memberi penghiburan pada keluarga yang ditinggalkan.
5.          PERSEMBAHAN KE DEPAN ALTAR
a.          Hari ini setelah selesai Khotbah kita akan mengumpulkan persembahan ke depan Altar untuk keperluan Ulaon Pekabaran  Injil/ZENDING.
b.        Senin, 24 Mei 2010 mengumpulkan persembahan ke depan Altar untuk keperluan Ulaon JPIC (Keadilan, Perdamaian, dan Keutuhan Ciptaan)
6.          KEBAKTIAN WILAYAH
Kebaktian Wilayah akan dilaksanakan pada hari Jumat tgl 28 Mei 2010 Pukul 19.30 WIB yaitu :
a.         Di Wilayah VII, di rumah Kel. CASI. M.M.H. Bakara/br. Sirait alamat Komplek BNI, Jln. Pejompongan Raya No. 2 RT 001/05 Bendungan Ilir Jakara Pusat Telp. 021-5708706.
b.       Di Wilayah  IV,  di rumah St. V. H. Simatupang/br. Purba alamat Jln. Melati Putih Blok M-36 RT.013/06 Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat. Dihimbau kepada anggota jemaat di kedua wilayah tersebut untuk datang menghadiri kebaktian dimaksud.
7.          KEBAKTIAN ANAK SEKOLAH MINGGU
Untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban kebaktian Anak Sekolah Minggu maka dihimbau kepada para orang tua yang mengantar putera/puterinya agar mempercayakan mereka kepada Guru Sekolah Minggu dan diharapkan supaya orang tua mengikuti kebaktian pagi.
8.          SENSUS/DATA ULANG ANGGOTA JEMAAT HKBP SLIPI
a.          Untuk mendukung Program Penatalayanan HKBP Pusat Tahun 2010, maka mulai minggu depan Sintua HKBP Slipi akan mengadakan pendataan ulang setiap anggota jemaat di masing-masing wilayah, maka dihimbau kepada seluruh anggota jemaat untuk bersedia mengisi formulir/database yang dapat diambil di Kantor Sekretariat HKBP Slipi.
b.          Berhubung karena Kerja sama Asuransi Jiwa Jemaat HKBP Slipi dengan Bumi Asih Jaya akan berakhir bulan Mei ini, dan rencana akan dilanjutkan masa kontraknya mulai bulan Juni 2010 - Mei 2011, diharapkan kepada anggota jemaat supaya memberikan database yang akurat.
9.        JAMUAN KASIH
     Jamuan kasih setelah kebaktian Minggu, 23 Mei 2010 disediakan oleh Gereja HKBP Slipi. Bagi jemaat yang 
       berminat memberi Jamuan Kasih untuk minggu berikutnya, dapat menghubungi Sekretariat HKBP Slipi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS