Kritik dan saran E-mail ke hkbp_slipi@yahoo.co.id

Warta Jemaat - Minggu 09 Mei 2010

Warta Jemaat - Minggu 09 Mei 2010
1.               NAMA MINGGU
Nama Minggu kita hari ini adalah Minggu “Rogate”. Rogate maksudnya adalah “Berdoa” seperti yang tertulis dalam Mazmur 66 : 20.
2.              ANGGOTA JEMAAT BARU
Sejak hari ini Gereja kita menerima anggota jemaat baru, yaitu Kel. Bpk. Friendy Parulian Sihotang, S.Sos, MT/Ibu dr. Katrina Ulima Hutasoit, datang dari Gereja HKBP Dolok Nauli Ressort Pinangsori Tapanuli Tengah Sumatera Utara menjadi anggota jemaat HKBP Slipi Wil. II alamat Jln. Tali IX No. 14 Kota Bambu Selatan. Majelis dan Jemaat mengucapkan selamat datang di HKBP Slipi.
3.              PERSEMBAHAN KE DEPAN ALTAR
Hari ini setelah selesai khotbah, kita akan mengumpulkan persembahan ke depan altar untuk Keperluan Diakonia Sosial HKBP Slipi.
4.             VERIFIKASI KEUANGAN HKBP SLIPI
Pendeta Ressort/Uluan HKBP Slipi mengharapkan pada Team verifikasi Keuangan HKBP Slipi yang telah ditunjuk untuk melaksanakan verifikasi Keuangan Huria mulai dari bulan Januari 2010   s/d bulan April 2010.
5.              JADWAL KEBAKTIAN
Berikut adalah jadwal kebaktian untuk memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus dan Hari Pentakosta :
Hari/Tanggal
Kegiatan
Ibadah
Pukul
Kamis, 13 Mei 2010
Memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus
a.               Kebaktian Pagi
b.              Kebaktian Sore
09.00 WIB
18.00 WIB
Minggu, 23 Mei 2010
Hari Pentakosta I
a.               Kebaktian Pagi
b.              Kebaktian Sore
09.00 WIB
18.00 WIB
Senin, 24 Mei 2010
Hari Pentakosta II
Kebaktian Sore
18.00 WIB
6.             PESTA PARHEHEON PUNGUAN PAROMPUAN TAHUN 2010
a.          Dalam rangka Parheheon Punguan Parompuan HKBP Slipi Tahun 2010, pada hari ini Punguan Parompuan   mengadakan bazaar makanan di halaman gereja kita. Untuk mendukung acara parheheon, Panitia Parheheon Parompuan mengharapkan dukungan/partisipasi seluruh jemaat HKBP Slipi pada kegiatan bazaar  makanan tersebut.
b.         Pada hari Kamis tgl 13 Mei 2010, adalah Puncak Parheheon Punguan Parompuan HKBP Slipi  mereka akan menyanyikan pujian-pujian ke depan Altar. 
7.       ORATORIUM LANSIA
Hari Kamis tanggal 13 Mei 2010, Punguan LANSIA HKBP Slipi akan mempersembahkan Oratorium dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus. Berhubung dengan hal tersebut Punguan LANSIA mengundang jemaat HKBP Slipi untuk mengikuti kebaktian yang dimaksud.
8.      PERAYAAN PASKAH 2010
Pada hari ini,  BKS Marturia dari 3 Distrik akan menyelenggarakan “Perayaan Paskah dan Gema Missi Marturia HKBP se – JABODETABEK bersama Warga Outreach” pada pukul 15.00 sampai selesai bertempat di Gedung Sports Mall, Kelapa Gading Jakarta Utara. Untuk memeriahkan perayaan Paskah tersebut dihimbau agar anggota jemaat HKBP Slipi mengikuti kegiatan tersebut.
9.             PPD HKBP DISTRIK XXI JAKARTA III
Persekutuan Parompuan HKBP Distrik XXI Jakarta III mengundang Punguan Ina HKBP Slipi untuk menghadiri Pertemuan Rutin PPD HKBP Distrik XXI Jakarta 3 pada hari Selasa, 11 Mei 2010 pukul 10.00 WIB di Gereja HKBP Cengkareng Jln. Gereja No. 1 Rt. 001/Rw. 013 Cengkareng Timur Jakarta Barat. Warta ini sebagai undangan resmi.
10.   PEMBUBARAN PANITIA TAHUN 2009
Pada hari Kamis, tgl 13 Mei 2010 setelah selesai kebaktian pagi akan diadakan serah terima pertanggung jawaban Panitia Diakoni + HUT dan Natal  Tahun 2009 kepada Parhalado HKBP Slipi, sekaligus  dengan Pembubaran kepanitiaan tersebut. Acara ini dipimpin oleh Pendeta Ressort/Uluan HKBP Slipi. Diharapkan kepada seluruh Parhalado mengikuti kegiatan tersebut.
11.    PELANTIKAN BPH SEKSI-SEKSI 2010 - 2012
Pada kebaktian pagi hari Kamis, tgl 13 Mei 2010, setelah selesai pembacaan warta, akan diadakan Pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Seksi-seksi dari 3 Dewan al;   Diakonia;  Marturia; dan Koinonia untuk Periode April 2010 ~ April 2012. Untuk itu diharapkan kepada BPH Seksi terpilih untuk hadir pada pelantikan dimaksud.

12. JAMUAN KASIH
Jamuan kasih setelah kebaktian Minggu, 09 Mei 2010 disediakan oleh Gereja HKBP Slipi. Majelis dan jemaat HKBP Slipi mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan terima kasih atas jamuan kasih tersebut, kiranya Tuhan Yesus memberkati. Bagi jemaat yang berminat memberi Jamuan Kasih untuk minggu berikutnya, dapat menghubungi Sekretariat HKBP Slipi.


 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS