Kritik dan saran E-mail ke hkbp_slipi@yahoo.co.id

Warta 4 Juli 2010


WARTA JEMAAT - MINGGU 04 JULI 2010
1.         SAKRAMEN BAPTISAN KUDUS
Hari ini akan diadakan Sakramen Baptisan Kudus kepada :
a.       Christian Moses Dimithree Sihole, putra dari Bpk. Bilmer Sihole/Ibu S. Rawati Sinaga anggota jemaat Wil. IV alamat Jln. A. Cendrawasih No. 66 RT 016/03 Jakarta Barat.
b.      Elvaretta Amabel Aurellia br. Simbolon, putri dari Bpk. Daniel Simbolon/ Ibu Dumaris br. Hutabarat, anggota jemaat Wil. VIII alamat Kav. DKI Jln. H. Brits RT 002/05 No. 17 Jakarta Barat.
c.       Zepanya Putri Kartini br. Sinaga, putri dari Bpk. Kollin Sinaga/Ibu Nurita br. Sagala, anggota jemaat Wil. VI alamat Jln. Kemanggisan Gang T2 RT 005/10 No. 51 Jakarta Barat.
2.           PERNIKAHAN
Pengumuman I : Akan menerima pemberkatan nikah Sdr. Sabam Fredy Siagian, S.Sos putra dari Bpk. St. Drs. Constantin A. Siagian/Ibu Nursia br. Simanjuntak anggota jemaat Wil. II alamat Jln. Way Seputih IV No. 3 RT 003/01 Komp. Pengairan dengan tunangannya Hendrika Margie Tiurma Dogu br. Simanjuntak, SE putri dari Ny. St. B. Simanjuntak br. Sitorus alamat Jln. Mayor Jend. Sutoyo No. 49 Yogyakarta. Pemberkatan Nikah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Juli 2010 pukul 09.00 WIB di Gereja HKBP Jatiwaringin Jakarta Timur.
3.              RETREAT REMAJA HKBP SLIPI
Sejak hari Jumat tgl 2 Juli s/d hari ini 4 Juli 2010, Remaja HKBP Slipi mengadakan Retreat TEKAPA (Temu Kasih Anak Pilihan Allah) di Puncak Villa Cherry Cipanas Jawa Barat, yang dipimpin oleh Pdt. Melfa br. Simarangkir, S.Th dan Paniroi Remaja St. V.H. Simatupang. Marilah kita doakan agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.
4.           RAPAT SINTUA
Pendeta Ressort HKBP Slipi mengundang seluruh SINTUA untuk mengikuti Rapat Sintua yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 6 Juli 2010 pukul 19.00 WIB, rapat tersebut akan membahas tentang Evaluasi Kerja Sintua. Sermon Parhalado dimajukan, masuk pukul 18.00 WIB. Warta ini menjadi pemberitahuan resmi.
5.              KEBAKTIAN / SERMON  PUNGUAN  USIA INDAH
a.          Hari Rabu, 07 Juli 2010 akan diadakan Kebaktian Usia Indah, bertempat di Gereja HKBP Slipi mulai pukul 16.00 WIB. Warta ini mengingatkan dan mengajak Bapak/Ibu yang lanjut usia, untuk menghadiri kebaktian tersebut. Pembacaan Firman Tuhan dari Kolosse 3:12– 14.
b.          KEBAKTIAN PADANG : Kebaktian Padang LANSIA direncanakan pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2010 di Taman Impian Ancol Jakarta Utara pukul 10.00 WIB. Untuk itu dihimbau kepada jemaat LANSIA yang ingin ikut serta dapat mendaftar ke Sekretariat mulai hari ini sampai tanggal 14 Juli 2010.
6.          PEMBAGIAN BUKU “MENDEKATLAH KEPADA ALLAH”
Sesuai Hasil Rapat Huria HKBP Slipi Tahun 2010; bahwa Gereja akan memberikan buku yang berjudul “Mendekat Kepada Allah” sebagai buku bacaan atau renungan harian bagi setiap keluarga. Pendistribusian buku tersebut, dapat diambil di kantor Sekretariat HKBP Slipi atau melalui sintua wilayah masing-masing. Namun khusus kepada anggota jemaat wilayah V (Parserahan) diharapkan mengambil langsung ke Kantor Sekretariat. Kiranya buku bacaan tersebut memperkaya pengetahuan kita tentang Firman Tuhan sebagai Dasar Pedoman Hidup Orang Percaya.
7.            ASURANSI PERLINDUNGAN KELUARGA
Premi Asuransi HKBP Slipi sebanyak 1.493 orang @ Rp. 35.000,- =  Rp. 52.255.000,- (Lima puluh dua juta dua ratus lima puluh lima ribu rupiah) telah dibayarkan pada hari Selasa tgl 22 Juni 2010. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kepada anggota jemaat yang belum melunasi iuran untuk tahun 2009 dan tahun 2010 sebagaimana yang disepakati sebesar Rp. 125.000/per KK tersebut,  mohon kiranya  dapat melunasinya.
8.              SENSUS/DATA  ULANG  ANGGOTA  JEMAAT  HKBP  SLIPI
a.          Untuk mendukung Program Penatalayanan HKBP Pusat Tahun 2010, dihimbau kepada seluruh anggota jemaat untuk bersedia mengisi formulir/database yang dapat diambil di Kantor Sekretariat HKBP Slipi.
b.           Kepada anggota jemaat yang telah menerima pemberkatan nikah sejak Tahun 2009 yang belum mendaftar ulang agar segera mendaftar ulang ke kantor Sekretariat HKBP Slipi untuk didaftarkan pada Asuransi.
9.           JAMUAN  KASIH
Jamuan kasih setelah kebaktian Minggu, 04 Juli 2010 diberikan oleh Kel. Bilmer Sihole/ br. Sinaga anggota jemaat wilayah IV sebagai ucapan syukur Anak Baptis. Gereja sangat terbuka untuk menerima  pemberian Jamuan Kasih dari anggota jemaat, akan tetapi; untuk menjaga ketertibannya diharapkan kepada anggota jemaat yang berminat memberi Jamuan Kasih pada minggu berikutnya, sebaiknya menghubungi langsung ke Kantor Sekretariat HKBP Slipi atau melalui telepon Gereja (021) 5493686.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS