Kritik dan saran E-mail ke hkbp_slipi@yahoo.co.id

Warta 11 Juli 2010


WARTA JEMAAT - MINGGU 11 JULI 2010
1.           ANAK LAHIR
Pada hari Rabu, tgl 7 Juli 2010 Tuhan telah mengaruniakan seorang anak perempuan kpd Kel. Bpk. Winston Siahaan/Ibu Esra br. Silitonga anggota jemaat Wil. I alamat Jln. Tanjung Duren Selatan Gg. 8 No. 3 Jkt Brt. Majelis & jemaat HKBP Slipi mengucapkan “Selamat” atas kelahiran anak tersebut.
2.           SAKRAMEN BAPTISAN KUDUS
Hari ini akan diadakan Baptisan Kudus kepada Immanuel Hasiholan Timnat Heres Tambun dan Carol Evelyn Wotyola br. Tambun, anak dari Bpk. Yosua Sondang Apriyanto Tambun/Ibu Rumiris Yuliana br. Simorangkir anggota jemaat wil. VI alamat Komplek Migas G1 No. 61 Kemanggisan Ilir III RT 008/01 Jakarta Barat.
3.          PERNIKAHAN
Pengumuman II : Akan menerima pemberkatan nikah Sdr. Sabam Fredy Siagian, S.Sos putra dari Bpk. St. Drs. Constantin A. Siagian/Ibu Nursia br. Simanjuntak anggota jemaat Wil. I alamat Jln. Way Seputih IV No. 3 RT 003/01 Komp. Pengairan dengan tunangannya Hendrika Margie Tiurma Dogu br. Simanjuntak, SE putri dari Ny. St. B. Simanjuntak br. Sitorus alamat Jln. Mayor Jend. Sutoyo No. 49 Yogyakarta. Pemberkatan Nikah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Juli 2010 pukul 09.00 WIB di Gereja HKBP Jatiwaringin Jakarta Timur.
4.               JEMAAT SAKIT
Saat ini Chrissy Gracia br. Lumban Tobing & Christopher Nathanael Lumban Tobing, anak dari Bpk. Douglas Noach Marsahala Lumban Tobing anggota jemaat Wil. I sedang dirawat di RS Royal Taruma Jakarta Barat Kamar 362 Lantai 4 Pav. Zimcron. Marilah kita doakan agar kedua jemaat tersebut segera dipulihkan oleh Tuhan Yesus Kristus.
5.               PERSEMBAHAN KE DEPAN ALTAR
Setelah selesai khotbah kita akan mengantarkan persembahan ke depan altar untuk keperluan Pelean tu Ulaon Hatopan Pusat.
6.               KEBAKTIAN WILAYAH
Hari Jumat, tanggal 16 Juli pukul 19.30 WIB akan diadakan Kebaktian di :
a.          Wilayah VI di rumah Kel. Ny. Sitinjak br. Sinaga alamat Asrama Polri Palmerah No. 26 RT 001/14 Kel. Palmerah Jakarta Barat Telp. 021-5362181.
b.         Wilayah IV di rumah keluarga Ny. J. Siagian br. Panjaitan alamat Jln. Kemanggisan Utama Raya RT 016/08 No. 90 Jakarta Barat Telp 5320274. Dihimbau kepada jemaat yang berada di kedua wilayah tersebut untuk mengikuti kebaktian dimaksud.
7.               KUNJUNGAN GEREJAWI
Hari ini Paduan Suara Manna mengadakan Kunjungan Gerejawi ke HKBP Pulo Mas Jakarta Timur. Dalam kunjungan tersebut mereka akan mempersembahkan lagu-lagu pujian untuk kemuliaan nama Tuhan. Marilah kita doakan agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Kiranya Tuhan Yesus menyertai dan memberkati kunjungan tersebut.
8.            SOSIALISASI PENYAKIT KANKER
Yayasan Peduli Kanker Indonesia akan mengadakan Sosialisasi dengan Thema “Mengenal dan Mencegah Kanker Sedini Mungkin” pada hari Kamis, tanggal 15 Juli 2010 pukul 15.00 WIB bertempat di Gereja HKBP Slipi. Dihimbau kepada jemaat untuk ikut serta mengikuti penyuluhan tersebut khususnya bagi kaum perempuan. Warta ini menjadi pemberitahuan resmi.
9.           KEBAKTIAN PADANG LANSIA
Kebaktian Padang LANSIA direncanakan pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2010 di Taman Impian Ancol Jakarta Utara pukul 10.00 WIB. Untuk itu dihimbau kepada jemaat LANSIA yang ingin ikut serta dapat mendaftar ke Sekretariat sampai tanggal 14 Juli 2010.
10.       JAMUAN  KASIH
Jamuan kasih setelah kebaktian Minggu, 11 Juli 2010 diberikan oleh Kel. Bpk. H. J. Hutagaol/Ibu Pdt. Tiurlan br. Sitompul, Wil VII (Ucapan Syukur Ulang Tahun Pdt. Tiurlan br. Sitompul ke 64 dan Ulang Tahun Ariel Tobing ke 10). Majelis dan Jemaat HKBP Slipi mengucapkan terima kasih atas jamuan tersebut. Bagi jemaat yang ingin memberikan jamuan kasih untuk Minggu berikutnya dapat menghubungi kantor Sekretariat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS