Kritik dan saran E-mail ke hkbp_slipi@yahoo.co.id

Warta 18 Juli 2010


WARTA JEMAAT - MINGGU 18 JULI 2010
1.          ANAK LAHIR
Pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2010, Tuhan telah mengaruniakan seorang anak laki-laki pada Keluarga Bpk. Rudi Manimbul Ganda Sihombing/Ibu Lamtiur br. Pasaribu anggota jemaat Wil. VII alamat Petamburan V RT 07/08 No. 35 Jakarta Barat. Majelis dan jemaat HKBP Slipi mengucapkan “Selamat” atas kelahiran anak tersebut.
2.          BERITA DUKA
Telah meninggal dunia Ny. Marpaung Nursia br. Siahaan ibu dari Pdt. Pantas Marpaung, S.Th pada hari Selasa tanggal 13 Juli 2010 pada usia 88 tahun. Telah dimakamkan pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2010 di TPU Pondok Rangon Jakarta Timur.
Majelis dan jemaat HKBP Slipi “Turut Berduka”, semoga keluarga yang ditinggalkan semakin dikuatkan di dalam Tuhan Yesus Kristus.
3.            ANGGOTA JEMAAT BARU
Gereja HKBP Slipi menerima anggota jemaat baru yaitu :
a.         Keluarga Bapak Bukti Martupa Siahaan/Ibu Hotmaida br. Simanjuntak beserta dengan 1 putra dan 1 putri, datang dari HKBP Tampahan Ressort Tampahan Distrik XI Tobahasundutan menjadi anggota jemaat HKBP Slipi Wil. VI alamat Kemanggisan Raya RT 05/10 No. 53 B Jakarta Barat.  
b.         Keluarga Bapak Marlon Silitonga, SH/Ibu Mesra br. Sinaga, datang dari Gereja Kristen Indonesia Sumatera Utara Medan menjadi anggota jemaat wilayah I HKBP Slipi, alamat saat ini  Jln. Kebon Raya II No. 5 Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.
Majelis dan jemaat HKBP Slipi mengucapkan “Selamat Datang” di Gereja HKBP Slipi. Tuhan Yesus memberkati.
4.           SUMBANGAN INVENTARIS
Gereja HKBP menerima sumbangan dari NN berupa Kursi untuk Anak Sekolah Minggu sebanyak 20 buah. Majelis dan jemaat HKBP Slipi mengucapkan “Terima Kasih” atas sumbangan yang diberikan. Tuhan Yesus memberkati.
5.              BKS WANITA KRISTEN PROTESTAN – KATOLIK JAKARTA BARAT
Badan Kerjasama Wanita Kristen Protestan – Katolik Wilayah Jakarta Barat II mengundang Punguan Ina HKBP Slipi untuk mengikuti Kebaktian Bulan Juli pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2010 pukul 10.00 WIB di Gereja Kristus Petamburan Jln. K. S. Tubun Raya No. 2 Jakarta Barat. Warta ini menjadi undangan resmi.



6.              KEBAKTIAN WILAYAH
Hari Jumat, tanggal 23 Juli pukul 19.30 WIB akan diadakan Kebaktian Wilayah di :
a.           Wilayah VIII di rumah Kel. Justin Simanjuntak/br. Siagian alamat Jln. Sasak II No. 4 RT 03/02 Kelapa Dua Kebun Jeruk, Jakarta Barat Telp 5482829.
b.          Wilayah VII, di rumah Kel. St. Drs. M. Siahaan/ br. Tampubolon alamat Jln. Aipda K. S. Tubun Raya No. 98 Komplek PELNI RT 013/01 Petamburan Jakarta Barat.
Dihimbau kepada jemaat yang berada di kedua wilayah tersebut untuk mengikuti kebaktian yang dimaksud.
7.              KEBAKTIAN PADANG LANSIA
Kebaktian Padang LANSIA direncanakan pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2010 di Taman Impian Ancol Jakarta Utara. Bus disediakan dan berangkat dari Gereja HKBP Slipi pada  pukul 09.30 WIB. Untuk itu dihimbau kepada jemaat LANSIA yang ingin ikut serta dapat mendaftar ke Sekretariat HKBP Slipi.
8.          JAMUAN  KASIH
Jamuan kasih setelah kebaktian Minggu, 18 Juli 2010 disediakan oleh Gereja HKBP Slipi. Bagi jemaat yang ingin memberikan jamuan kasih untuk Minggu berikutnya dapat menghubungi kantor Sekretariat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS