Kritik dan saran E-mail ke hkbp_slipi@yahoo.co.id

Warta 13 Juni 2010


WARTA JEMAAT - MINGGU 13 JUNI 2010
1.              PERTUKARAN MIMBAR
Pada hari ini HKBP Distrik XXI Jakarta 3 mengadakan Pertukaran Mimbar (Pengkhotbah). Dan yang melayani Kebaktian Pagi adalah Pdt. Banggas Simanungkalit, S.Th dari HKBP Ressort Cengkareng dan Kebaktian Sore dipimpin oleh Pdt. Aldemak Simanjuntak, S.Th dari HKBP Serpong.
2.              PEMBERKATAN NIKAH
a.       Pengumuman I : Akan menerima pemberkatan Nikah yaitu Sdr. Sola Gratia Yunius Sahala Samosir, ST, putera dari Bp. Pdt. M.A.E. Samosir, M.Th Ibu N.E. br. Silalahi, BA, anggota jemaat HKI Pantoan Pematang Siantar, alamat Jln. Marimbun II No. 51 Pematang Siantar dengan tunangannya Sdri Rice Febrianty br. Sitorus, ST puteri dari Bp. Aman Sitorus//R. br. Gurning anggota jemaat HKBP Slipi Wilayah VI, alamat Gang Harun RT 003/013 Kemanggisan Jakarta Barat. Pemberkatan Nikah akan dilaksanakan pada Hari Sabtu tgl 26 Juni 2010 di HKI Pantoan Pematang Siantar, Jln. M. Siregar No. 109 pada Pukul 10.00 WIB.
b.      Pengumuman I dan II : Akan menerima pemberkatan Nikah yaitu Sdr. Hendry Sintong Siagian, putera dari Bpk. Jaiman Siagian (+)/Ibu Tiaman br. Panjaitan anggota jemaat HKBP Slipi wilayah IV  alamat Jln. Kemanggisan Utama Raya No.  28 RT 016/08  Jakarta Barat,  dengan tunangannya  Linda Sri Kartika br. Pardede putri dari Bpk U. M. Pardede(+)/ Ibu T. Hutapea, anggota Jemaat GKO (Gereja Kristen Oikumene) Depok I alamat Jl. Bayam No. 83 Depok Utara. Pemberkatan Nikah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tgl 19 Juni 2010 di HKBP Slipi pada pukul 10.00 WIB.
3.              PERSEMBAHAN KEDEPAN ALTAR
Setelah selesai khotbah kita akan mengumpulkan persembahan ke depan altar untuk keperluan HKBP Distrik XXI Jakarta 3.
4.              KEBAKTIAN PADANG ANAK SEKOLAH MINGGU
Pada hari Minggu, tanggal 20 Juni 2010 Anak Sekolah Minggu akan mengadakan Kebaktian Padang di TMII, yang didampingi oleh Pdt. Melfa Simarangkir, S.Th dan St. C. Simanjuntak. Thema kegiatan ini adalah “Takut akan Tuhan adalah awal dari pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina didikan” Amsal 1 : 7 dan Sub Thema “Di dalam Tuhan aku pintar”. Kegiatan yang akan dilakukan berupa Ibadah, Wisata IPTEK, Wisata Transportasi dan Games. Pendaftaran paling lambat tanggal 15 Juni 2010 dan dapat menghubungi Guru Sekolah Minggu (Bintang br. Siahaan 08567267276).
5.              JEMAAT SAKIT
Saat ini Ibu Tiurma br. Samosir isteri dari Bapak Sahat  Malau anggota jemaat wilayah VI dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Bendungan Ilir Jakarta Pusat di  Ruang Sangeang Lantai  V No. 1 JP.   
6.              KEBAKTIAN / SERMON  PUNGUAN  USIA INDAH
Hari Rabu tanggal 16 Juni 2010 akan diadakan Kebaktian Usia Indah, bertempat di Gereja HKBP Slipi mulai pukul 16.00 WIB. Warta ini mengingatkan dan mengajak Bapak/Ibu yang lanjut usia, untuk menghadiri kebaktian tersebut. Pembacaan Firman Tuhan dari  Josua 3 : 7.
7.              SENSUS/DATA  ULANG  ANGGOTA  JEMAAT  HKBP  SLIPI
a.          Untuk mendukung Program Penatalayanan HKBP Pusat Tahun 2010, maka mulai minggu depan Sintua HKBP Slipi akan mengadakan pendataan ulang setiap anggota jemaat di masing-masing wilayah, maka dihimbau kepada seluruh anggota jemaat untuk bersedia mengisi formulir/database yang dapat diambil di Kantor Sekretariat HKBP Slipi.
b.         Bagi anggota jemaat yang telah menerima pemberkatan nikah sejak Tahun 2009 yang belum mendaftar ulang agar segera mendaftar ulang ke kantor Sekretariat HKBP Slipi untuk didaftarkan pada Asuransi.
8.              JAMUAN  KASIH
Jamuan kasih setelah kebaktian Minggu, 13 Juni  2010 (Pagi dan Sore) disediakan oleh Kel. S. Simamora/Ibu B. br. Simbolon  Wilayab VIII,  (Ucapan syukur sembuh dari sakit/sehat). Majelis  dan Jemaat mengucapkan terimakasih atas jamuan kasih tersebut. Bagi jemaat yang berminat memberi Jamuan Kasih untuk minggu berikutnya, dapat menghubungi Sekretariat HKBP Slipi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS