Kritik dan saran E-mail ke hkbp_slipi@yahoo.co.id

Warta Jemaat Minggu 31 Oktober 2010


1.              SAKRAMEN BAPTISAN KUDUS
Hari Minggu tanggal 07 November 2010 Gereja kita akan mengadakan Sakrament Baptisan Kudus. Bagi jemaat yang putra putrinya akan dibaptis agar mendaftar di Kantor Sekretariat Gereja HKBP Slipi pada jam 9.00 ~ jam 16.00 WIB dengan membawa foto copy surat lahir/akte lahir. Counseling baptisan akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 5 November 2010 pukul 17.00 WIB di HKBP Slipi.
2.              BERITA DUKACITA
Telah meninggal dunia Bpk. St. M. D. H. Tampubolon, B.A.E usia 68 tahun suami dari Ny. Tampubolon Theresia br. Siahaan. Meninggal  pada hari Kamis, tanggal 28 Oktober 2010, anggota jemaat Wil. IV alamat Jln. Anggrek Neli Murni C-92 Slipi Jakarta Barat. Telah dimakamkan pada hari Jumat tgl 29 Oktober 2010 di TPU Tanah Kusir Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Majelis dan jemaat mengucapkan “Turut Berduka” semoga keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan & ketabahan oleh Tuhan Yesus Kristus.
3.              PERSEMBAHAN KEDEPAN ALTAR
Hari ini selesai khotbah kita akan mengantar persembahan ke depan altar untuk Dana Kebutuhan HKBP Ressort Slipi.
4.              AMPLOP PERSEMBAHAN NATAL 2010
Untuk keperluan persiapan “Pesta Natal” 2010 di Gereja kita, maka setiap Minggu mulai dari tgl 7 November 2010 s/d tanggal 1 Januari 2011 Panitia Pesta Natal HKBP Slipi mengedarkan Amplop Persembahan Natal guna pengumpulan dana untuk keperluan pembiayaan seluruh program pada acara Pesta Natal kita.
5.              BERITA SAKIT :
Anggota jemaat HKBP Slipi yang sakit saat ini sbb :
a.              Bapak Drs. Osman Sianipar sakit dan perawatan di rumah, anggota jemaat Wilayah IV;
b.             Bapak St. Manombang Sihombing, sakit dan perawatan di rumah, anggota jemaat Wilayah  VII;
c.              Firdaus Ginting, dirawat di rumah sakit, anggota jemaat Wilayah III
d.            Ny. Siahaan Dinar br. Panjaitan di rawat di rumah sakit, anggota jemaat Wilayah III
e.              Bapak Dewasa Siagian perawatan di rumah, anggota  jemaat Wilayah VII.
Marilah kita bawa dalam doa kita masing-masing,  kiranya Tuhan Yesus memberkati segala upaya pengobatan yang telah dilakukan.
6.              KEBAKTIAN/SERMON PUNGUAN USIA INDAH
Hari Rabu tanggal 3 November 2010 akan diadakan Kebaktian Usia Indah, bertempat di Gereja HKBP Slipi mulai pukul 15.00 WIB. Majelis dan BPH Usia Indah HKBP Slipi menghimbau seluruh jemaat lanjut usia untuk menghadiri kebaktian tersebut. Pembacaan Firman Tuhan dari 2 Tesalonika 1 : 8 ~ 10.
7.              PUNCAK PERAYAAN PARHEHEON MANNA CHOIR HKBP SLIPI
Hari ini adalah Puncak Perayaaan Parheheon Manna Choir SLIPI dengan tema “Ucapan Doa dan Syukur”. Perayaan ini diadakan pada kebaktian sore. Panitia Parheheon Manna Choir mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat HKBP Slipi atas partisipasinya untuk mendukung acara perayaan ini.
8.              PROGRAM  KEGIATAN DAN RENCANA ANGGARAN  TAHUN 2011
Dalam rangka Penyusunan Rencana Kegiatan dan Anggaran Gereja HKBP Slipi Tahun 2011, diharapkan kepada para Ketua Dewan; yaitu Dewan Koinonia, Marturia, dan Diakonia menyerahkan rencana kegiatan dan anggaran tahun 2011 kepada Sekretaris HKBP Slipi, selambat-lambatnya bulan November 2010 ini untuk dibahas bersama dengan PARHALADO HKBP Slipi. Perlu kami sampaikan kepada para Ketua Dewan agar semua program dan rencana anggaran tahun 2011 tersebut sebelum diserahkan kepada Sekretaris Huria agar terlebih dahulu dibahas oleh Ketua Dewan masing-masing dengan Kategorial dan para seksi-seksi.
9.       KEBAKTIAN WILAYAH
Kebaktian Wilayah akan dilaksanakan pada hari Jumat,  tgl 5 November 2010 Pukul 19.30 WIB yaitu :
a.              Di Wilayah IV, di rumah kel. Drs. Unggul Siahaan/br. Pardede alamat MIGAS 44  No. 26 Kemanggisan Jakarta Barat.
b.             Di wilayah VI, di rumah kel. Bpk. Tagor Tambunan/ Casi Kelly br. Hutajulu alamat Jln. H. Sainin No. 34.B RT 002/01 Palmerah Jakarta Barat Telp. 021-530.8391. Dihimbau kepada anggota jemaat di wilayah tersebut untuk datang menghadiri kebaktian dimaksud. Warta ini menjadi Undangan resmi.
10.       KUNJUNGAN GEREJAWI
Hari Minggu tgl 7 November 2010 pada kebaktian pagi, Gereja kita akan menerima kunjungan gerejawi (Mannen Koor) HKBP Jln. Praja Dalam Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Kunjungan ini dijamu oleh Punguan Ama HKBP Slipi.
Marilah kita doakan agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Kiranya Tuhan Yesus menyertai dan memberkati kunjungan tersebut.
11.       DRAMA MUSIKAL NAPOSOBULUNG HKBP SLIPI
Dalam rangka meningkatkan Pelayanan serta kreatifitas Naposobulung HKBP Slipi maka kami mengundang jemaat  untuk menghadiri  acara Drama Musikal "Alpha dan Omega" yang akan diadakan pada :
Hari/ tanggal         : Sabtu, 04 Desember 2010
Pukul                   : 17.00 WIB s/d selesai
Tempat                 : Graha Bakti Budaya,Taman Ismail Marzuki.
Thema                         : “Aku datang segera, peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu" (Wahyu 3 : 11).
Pemain                 : Naposobulung HKBP Slipi
Sutradara              : Boyke Gamart Simanjuntak
Didukung oleh     : Victor Hutabarat, Penta Boys, dan artis ibukota lainnya
HTM                    : VVIP    = Rp 750.000,             VIP                  = Rp 350.000
                              Reguler = Rp 150.000,            Festival            = Rp 50.000
Pemesanan Tiket : Yunica (085697956154 & 021-41713129), David (081908158116), Janri (081381885205).

(Sebagian dana akan disumbangkan untuk Perkampungan Biblevrouw dan Panti Asuhan Bhakti Luhur Jakarta)

Kategorial NHKBP Slipi memohon dan menghimbau kepada semua orang tua kami agar mendukung kegiatan ini, karena tanpa partisipasi, doa serta dukungan anggota jemaat HKBP Slipi  kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik. Kiranya Tuhan Yesus memberkati kita semua. 
12.   JUMLAH JEMAAT YANG HADIR
Jumlah jemaat yang hadir pada kebaktian Minggu, tanggal 24 Oktober 2010, yaitu :
Hari
Kebaktian Pagi
Kebaktian Sore
Minggu, 24 Oktober 2010
502 Orang
166 Orang
13.  JAMUAN  KASIH 
Jamuan kasih Minggu tgl 31 Oktober 2010 disediakan oleh: 
a.              Pada kebaktian Pagi oleh NN,  sebagai ucapan syukur keluarga sehat;
b.             Pada kebaktian Sore oleh Punguan Manna HKBP Slipi, Ulang Tahun Manna Choir.
Majelis dan jemaat HKBP Slipi mengucapkan terima kasih atas jamuan kasih tersebut. Bagi jemaat yang ingin memberikan jamuan kasih untuk Minggu berikutnya dapat menghubungi kantor Sekretariat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS