Kritik dan saran E-mail ke hkbp_slipi@yahoo.co.id

Warta 1 Agustus 2010


WARTA JEMAAT - MINGGU 1 Agustus 2010
1.              KUNJUNGAN GEREJAWI
Pada hari Minggu tanggal 8 Agustus 2010 Gereja kita akan menerima kunjungan Punguan Koor Ina HKBP Kapuk dan membawakan Lagu-lagu pujian di tengah-tengah kita, dan kita akan mengumpulkan persembahan melalui AMPLOP yang telah disediakan sebagai Persembahan Kasih untuk membantu pembangunan Gereja HKBP Kapuk tersebut.
2.              ANGGOTA JEMAAT SAKIT
a.               St. Ev. D. Hutajulu anggota jemaat Wilayah IV dirawat di RS Pelni Ruang Kenanga ;
b.              Ny. Ambarita br. Rajagukguk anggota jemaat wilayah III dirawat di RS. PELNI  Ruang Mawar ;
c.               Naomi br. Sitorus (putri Bpk Casi Alfian Sitorus) anggota jemaat Wil VI dirawat di RS Pelni Ruang Cempaka No. 2. Marilah kita doakan kiranya Tuhan Yesus memberikan kesembuhan bagi ketiga jemaat tsb.
3.              KEBAKTIAN / SERMON  PUNGUAN  USIA INDAH
Hari Rabu tanggal 04 Agustus 2010 akan diadakan Kebaktian Usia Indah, bertempat di Gereja HKBP Slipi mulai pukul 16.00 WIB. Warta ini mengingatkan dan mengajak Bapak/Ibu yang lanjut usia, untuk menghadiri kebaktian tersebut. Pembacaan Firman Tuhan dari  1 Petrus 4 : 9 – 10.
4.          KEBAKTIAN WILAYAH
Kebaktian Wilayah akan dilaksanakan pada hari Jumat, tgl 6 Agustus 2010 pada pukul 19.30 WIB yaitu :
a.           Wilayah I  di rumah Kel. P. Silitonga/br. Lumban Tobing, alamat Jln. Tanjung Duren Selatan I  Gg 8 No. 35 RT 009/02 Jakarta Barat;
b.         Wilayah II  di rumah keluarga Ny. Pardede Eva br. Tambunan, alamat Kota Bambu Utara II RT 006/09 No. 2 Telp. (021) 5653860.
Dihimbau kepada seluruh anggota jemaat di kedua lingkungan tersebut untuk mengikuti kebaktian dimaksud.
5.              LATIHAN VOKAL PUNGUAN PAROMPUAN
Sie Pendidikan dan Sie Koor Punguan Parompuan HKBP Slipi mengajak kaum perempuan (para ibu) untuk mengikuti latihan vokal setiap hari Selasa pukul 17. 00 s/d 20.00 bertempat di gereja HKBP Slipi yang dipimpin oleh Bpk. Victor Purba. Bagi jemaat yang berminat dapat mengikuti kegiatan tersebut.
6.              PERSEMBAHAN KE DEPAN ALTAR
Hari ini setelah selesai khotbah, kita akan mengantarkan persembahan ke depan altar sebagai Pelean ke Lembaga Sekolah Guru Huria, Sekolah Bibelvrouw, dan Pendidikan Diakones.
7.              KEBAKTIAN PADANG PWD XXI JAKARTA 3
Persekutuan Wanita HKBP Distrik XXI Jakarta 3 mengundang Punguan Ina HKBP Slipi untuk mengikuti Kebaktian Padang di Bogor, Jawa Barat pada hari Selasa tanggal 3 Agustus 2010 berangkat pukul 08.00 WIB dari Gereja HKBP Slipi. Untuk keterangan lebih lengkap dapat menghubungi Ketua Punguan Ina (Ny. St. R. K. Ginting Suka/br. Sipahutar).
8.              KEBAKTIAN PA R&NHKBP
Pada hari Sabtu tanggal 7 Agustus 2010 Remaja & Naposobulung HKPB Slipi akan mengadakan Kebaktian PA (Pendalaman Alkitab) mulai pukul 18.00 WIB di Gereja HKBP Slipi. Thema “Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia (Yakobus 1 : 12)”. Untuk itu dihimbau kepada seluruh anggota jemaat HKBP Slipi khususnya para remaja dan naposobulung untuk mengikuti kebaktian tersebut. Warta ini menjadi pemberitahuan resmi.
9.              HUT KE 47 HKBP SLIPI
a.       Sehubungan hari Pelaksanaan Perayaan Pesta HUT ke 47 HKBP Slipi Tahun 2010 yang sudah semakin dekat, BPH Panitia Pesta mengundang para Ketua-ketua Seksi beserta seluruh anggotanya untuk mengikuti rapat hari ini setelah selesai kebaktian minggu pagi (pukul 12. 00 WIB) bertempat di gereja ini. Secara khusus kepada Seksi Acara, Seksi Dana serta seksi Perlombaan sangat diharapkan kehadirannya pada rapat tersebut. Warta ini menjadi pemberitahuan resmi. Setelah pembacaan warta jemaat Ketua Panitia HUT 47 HKBP Slipi akan menyampaikan kata sambutan.
b.      Mulai hari ini dan pada setiap minggu berikutnya, Panitia HUT ke-47 HKBP Slipi akan mengedarkan Amplop Khusus untuk persembahan kasih dalam rangka mendukung program dan kegiatan HUT HKBP SLIPI Tahun 2010.
10.       PAGELARAN OPERETTE MUSIKAL
Paduan Suara Anggelos HKBP Wilayah Jakarta Utara Distrik XXI Jakarta 3 akan melaksanakan Pagelaran Musikal dan Operette dengan Thema : “The Power Of Love, Peace and Thanksgiving,” dan Sub Thema : “Pujilah Tuhan hai jiwaku, jangan lupakan segala kebaikan-Nya (Mazmur 103 : 2)”. Yang akan diadakan di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta pada hari Minggu tgl 22 Agustus 2010 pukul 19.00 WIB. Misi Pagelaran ini adalah untuk memberikan pelayanan Marturia berupa bantuan kasih bagi Panti Asuhan Elim HKBP, Panti Asuhan di wilayah Jakarta Utara, kaum marginal dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia. Marilah kita dukung kegiatan tersebut agar dapat berjalan lancar dan sukses. Tuhan Yesus memberkati.
11.       KERJASAMA MARTURIA SE-JABODETABEK
Yayasan Kesehatan HKBP bekerjasama dengan Tim Dokter Rumah Sakit PGI Cikini dan Badan Kerjasama Marturia HKBP se Jabodetabek akan melakukan Pelayanan Pengobatan Gratis dan Kunjungan Kasih ke Bonapasogit (Pearaja-Sipoholon, Balige, Muara, Samosir) pada tanggal 13 Agustus s/d 22 Agustus 2010. Marilah kita doakan agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan diberkati Tuhan Yesus Kristus.
12.       JAMUAN  KASIH

Jamuan kasih setelah kebaktian Minggu, 01 Agustus 2010 disediakan oleh Ny. Pardede br. Sianipar, Wil III. Majelis dan jemaat HKBP Slipi mengucapkan “Terima Kasih” atas jamuan tersebut. Bagi jemaat yang ingin memberikan jamuan kasih untuk Minggu berikutnya dapat menghubungi kantor Sekretariat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS